Google Akan Membeli Pulau ?

Ini adalah pemilik geografis “. go” domain, yang didambakan oleh banyak situs web editor di seluruh dunia.

Perusahaan mesin pencari, yang saat ini bermarkas di Mountain View (California), menantikan situs baru ini di Samudera Pasifik, di pulau ini yang akan secara resmi berganti nama menjadi Googland dalam beberapa minggu.

Situs mesin pencari juga akan dipindahkan ke “google.go” nama domain dalam waktu dekat.

Ini gambar pulaunya:

gogooroa

GoGooroa pulau yang sangat nyaman untuk tempat tinggal dan para Googler (orang-orang yang bekerja di Google) akan menghargai banyak keuntungan hidup sedemikian surga. Sebagai contoh, para Googler tidak akan membayar pajak apapun sebagai pulau akan hidup dari uang yang dihasilkan oleh Google, sebagai autarkic masyarakat. Setiap Googler akan diharuskan untuk memiliki ikan tropis di mejanya dan sebuah akuarium di kantornya.

Sedikitnya 20% waktu memancing akan diharapkan dari setiap karyawan selama hari kerja ( “Top 100″ dari menangkap ikan paling indah akan diperbarui secara real time).

Masakan, di Googland, diharapkan terutama ikan berbasis. Ikan yang tinggi fosfor dan Omega 3 asam yang keduanya penting untuk kesehatan otak dan untuk meningkatkan proses berpikir, keuntungan Google berniat untuk leverage mengalahkan para pesaingnya dalam mesin pencari yang sedang berlangsung perang. Sang koki, mantan “Beach Boys” band rock memasak, juga mempunyai tugas untuk memulai Googler di daerah tropis tarian (dia sudah menambahkan “The Googland Tari” kepada repertoar).

Namun, tidak semuanya diperbolehkan. Bahkan, setiap karyawan di ekspedisi memancing sehari-hari mereka tertangkap menembak keluar “Yahoooooo!” jala afeter spesimen yang spectular akan dihukum oleh karena harus, selama satu minggu, menjawab e-mail keluhan dari webmaster tidak bahagia dengan peringkat mereka saat ini di mesin pencari.


Dr Eric E. Schmidt, CEO Google, akan segera diberi nama “Presiden Republik Googland”. Sergey Brin dan Larry Page, pendiri Google, akan keduanya menjadi perdana menteri, masing-masing bertanggung jawab atas perdagangan eksternal dan teknologi. Sebuah laporan bahwa Bill Gates dapat disebut “Menteri penelitian, pengembangan dan persaingan” dibocorkan kepada pers, tetapi dia menolak proyek baru-baru ini, berkomentar bahwa “Pokoknya, aku tidak suka berenang, saya lebih suka pegunungan …”

Sumber-sumber yang dekat dengan mesin pencari baru-baru ini terungkap bahwa Google mungkin akan mencari lima pulau-pulau lain, dalam bentuk dari “O”, “O”, “G”, “L” dan “E” surat-surat lain, lautan dan samudra, dengan tujuan untuk menciptakan jaringan pusat data di seluruh dunia untuk menunjukkan supremasi di semua lima benua. Eric W. Foolsday, juru bicara Google, tidak komentar atau confim ini.

M. David C. BigFish dinobatkan sebagai pelayan dari pulau. David Abondance dikenal oleh pembaca situs web, karena ia bekerja dengan kami selama beberapa tahun. Dia melanjutkan catatan: “Ini adalah pekerjaan impian, saya tinggal di California dan aku cinta memancing. The fish are khusus saya. Aku bukan orang bodoh, aku akan mengambil pekerjaan ini! Aku merasa beruntung

2 thoughts on “Google Akan Membeli Pulau ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s